Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 03 September 2012

Tahu Mercon yang Menggigit Lidah




Tahu Mercon yang Menggigit Lidah

Bandung - Penyuka makanan atau camilan pedas wajib mencoba menu yang satu ini. Dijamin, lidah Anda akan bergetar saat melahap Tahu Mercon buatan Kopi Angkringan Dago.

Makanan pedas ini sangat sederhana. Hanya menggunakan tahu sebagai baha utamanya. Sisanya, bumbu dasar dan cabai rawit melengkapi menu ini.

Proses membuatnya pun cukup mudah. Tahu kita iris berbentuk segi tiga. Lalu dimasukkan ke dalam tepung yang telah diberi bumbu. Sementara untuk bumbu merconnya, yakni cabai rawit, daun jeruk dan bumbu ala Kopi Angkringan.

"Setelah tahu digoreng kering, kemudian di saute dengan bumbu cabai rawit dan daun jeruk tadi," kata Manager Operasional Kopi Angkringan Dago, David F Latuny kepada detikbandung.

Selain tahu mercon, kafe yang ada di bilangan Dago ini memiliki dua menu mercon lainnya. Yakni ceker mercon dan oseng-oseng mercon. Ceker mercon terbuat dari ceker ayam yang diberi bumbu kecap serta cabai gendot. Sedangkan oseng-oseng mercon terbuat dari potongan daging yang diberi bumbu mercon.

"Kalau oseng-oseng mercon kan memang sudah terkenal. Kita coba inovasi pakai tahu dan ceker," ujar David.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts