Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 12 September 2012

Ini Dia Taman Paling Erotis di Dunia

img

Patung pria berpose erotis (visitkorea.or.kr)

 
 

Jeju - Jeju Love Land di Pulau Jeju, Korea Selatan, bukanlah taman biasa. Ada lebih dari 140 patung yang tersebar di taman ini, masing-masing berpose erotis. Penasaran?
gb
gbgbgb
Jeju Love Land jelas bukan taman yang pas untuk piknik. Taman yang berlokasi di Pulau Jeju ini penuh dengan patung-patung berpose erotis. Mulai dari pria, wanita, hingga berpasangan. Ada lebih dari 140 patung yang tersebar di taman ini. 100 Di antaranya tersebar di area taman, sementara sisanya ditaruh dalam galeri.

Mengutip situs resmi pariwisata Korsel, Rabu (12/9/2012), Jeju Love Land dibuka pada November 2004 oleh kelompok seniman lulusan Hongik University. Universitas tersebut merupakan sekolah seni bergengsi di Korea Selatan. Dari awal sudah ditetapkan, Jeju Love Island akan menjadi taman yang didasari konsep sensualitas dan erotisme.

Butuh waktu sekitar 30-40 menit untuk berkeliling taman seluas 40.000 m2 ini. Saat memasuki area taman, wisatawan akan disambut patung muda-mudi yang sedang berciuman. Setelah itu, nikmati saja beragam pose patung di seluruh taman!

Jeju Love Land buka tiap hari sepanjang tahun, mulai pukul 09.00-24.00 waktu setempat. Selain galeri seni, taman ini juga punya sebuah kafe outdoor dan restoran romantis di dalam bangunan kaca. Harga tiket masuknya 9.000 Won (Rp 76.000).
                                                                                                                 
Taman ini tak jauh dari Jeju International Airport, hanya butuh              10 menit perjalanan. Naiklah bus menuju Chuksanjinheungwon dan turun di Dokkabi Road. Bagi Anda yang berwisata dengan anak-anak, jangan kuatir, tersedia tempat bermain khusus agar anak-anak tidak ikut masuk ke taman erotis ini.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts