Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 03 September 2012

Ini Daftar Pemain Timnas versi PSSI La Nyalla Asuhan Riedl

TRIBUNNEWS.COM – Timnas Senior Indonesia versi Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) La Nyalla Mattalitti telah merilis 28 pemain yang dipersiapkan untuk berlaga di Piala AFF 2012, November-Desember, Malaysia dan Thailand.

Pelatih Timnas Senior Indonesia versi KPSI, Alferd Riedl, dan Direktur Teknik, Benny Dollo, awalnya berencana mengumumkan nama pemain yang mengisi skuad timnas di Piala AFF 2012 pada Kamis (30/8/2012) lalu. Tetapi kemudian pengumuman itu ditunda karena manajemen Timnas KPSI ingin bersamaan mengumumkan skuad timnas, sekaligus jumpa pers program timnas selama pemusatan latihan nanti.

Namun rilis 28 nama pemain tersebut akhirnya diumumkan kepada media, Minggu (2/9/2012). Di antara pemain yang dipanggil, ada beberapa nama yang sebelumnya mengisi skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 dan Sea Games 2011.

Direktur Media KPSI, Azwan Karim mengatakan, Timnas asuhan Alferd Riedl akan berkumpul di Jakarta pada 5 September 2012 untuk menghadiri acara gala dinner sekaligus dilanjutkan dengan acara jumpa pers. "Keesokan harinya pemain dan staf pelatih berangkat ke Malang untuk menjalani Training Camp di Argo Wisata Kusuma, Batu, Malang, Jawa Timur,"ujarnya dalam rilis yang diterima wartawan.

Berikut 28 pemain yang dipanggil:

Kurnia Meiga, Ferry Rotinsulu, I Made Wirawan, Choirul Huda, Abdulrahman, Supardi, Zulkifli Syukur, Jajang Sukmara, Benny Wahyudi, Hamka Hamzah, Ricardo Salampessy, Hasim Kipuw, Victor Igbonefo, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, Ahmad Bustomi, Zulham Zamrun, Ramdani Lestaluhu, Eka Ramdani, Egi Melgiansyah, Ferry Pahabol, Saddam Husein, Cristian Gonzales, Ferdinand Sinaga, Greg Nwokolo, Patrich Wanggai, Bambang Pamungkas,

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...