Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 11 September 2012

Makin Mudah Bulan Madu di Maladewa dengan Bandara Baru

img


Pantai tak terjamah di bagian selatan Maladewa (Daily Mail)


Male - Maladewa jadi tujuan favorit bulan madu bagi turis dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sekarang, Anda dan pasangan bisa lebih mudah menjangkau bagian selatan Maladewa dengan adanya bandara baru Kooddoo Airport.

Siapa yang tak kenal Maladewa? Kepulauan di Samudera Hindia ini punya 1.192 pulau koral, deretan resor mewah, sampai restoran bawah air yang terkenal. Maladewa adalah surga bagi traveler pecinta pantai. Air lautnya biru jernih dan pantainya luar biasa cantik. Tak heran Maladewa jadi tempat bulan madu favorit.

Biasanya, wisatawan yang datang lebih memilih untuk tinggal di bagian utara kepulauan ini. Selain dekat dengan Male International Airport, Maladewa bagian utara juga didominasi resor-resor mewah. Padahal, ada bagian selatan Maladewa yang tak kalah cantiknya. Bahkan bisa dibilang, belum banyak terjamah manusia!

Sekarang, telah dibuka Kooddoo Airport yang terletak di Gaafu Alifu Atoll. Adanya bandara ini mempermudah akses wisatawan untuk menjelajah bagian selatan Maladewa. Termasuk untuk agenda bulan madu Anda.

Sebelumnya, wisatawan harus melakukan perjalanan cukup panjang untuk sampai ke sini. Mengutip situs Daily Mail, Selasa (11/9/2012), dari Male International Airport wisatawan harus melanjutkan perjalanan udara selama 1 jam, kemudian perjalanan laut dengan speedboat selama 1 jam.

Sekarang, ada maskapai Maldivian yang melayani penerbangan 2 kali sehari dari Male International Airport menuju Kooddoo Airport. Total, perjalanan udara ini hanya memakan waktu 45 menit saja.

Salah satu resor di bagian selatan Maladewa adalah Park Hyatt Maldives Hadahaa. Untuk mencapai resor ini, biasanya wisatawan membutuhkan waktu hampir 2 jam dari Male International Airport. Sekarang, lewat Koodoo Airport, perjalanannya hanya butuh waktu tak sampai 1 jam. Berminat bulan madu di selatan Maladewa?

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts