Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 12 September 2012

AirAsia Buka Rute ke Nanning, China

img

AirAsia

Jakarta - Traveling ke China kini lebih mudah karena banyak maskapai yang melayani rute ke sana, salah satunya AirAsia. AirAsia membuka rute penerbangan baru dari Kuala Lumpur ke Nanning, China.

Kota Nanning merupakan ibukota dari daerah otonomi Guangxi Zhuang di Cina Selatan. Kota yang dikenal sebagai 'kota hijau' ini juga menjadi salah satu surga traveler di China. Di sana terdapat Pegunungan QingXiu dan Pegunungan Daming yang terkenal.

Di Pegunungan Daming, terdapat 4 pemandangan alam yang berubah seiring dengan pergantian musim, dengan kabut di musim semi, air terjun di musim panas, pemandangan awan di musim gugur dan salju pada musim dingin. Selain itu, ada juga air terjun Detian yang memiliki 3 lapis tingkatan. Air terjun ini terbesar di Asia dan terbesar ke-4 di dunia.

Oleh karena itu, AirAsia meluncurkan rute baru Kuala Lumpur-Nanning. Rute ini akan mulai beroperasi pada 11 Desember 2012 dengan frekuensi penerbangan sebanyak 3x seminggu, setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Kuala Lumpur-Nanning akan menjadi rute ke-22 AirAsia menuju Cina. Pemesanan tiket rute ini dapat dilakukan mulai hari ini, Selasa (12/9/2012) hingga tanggal 16 September 2012 dengan harga Rp 314.000, demikian ditengok dari rilis yang diterima detikTravel.

AirAsia pun menawarkan harga kursi penerbangan istimewa mulai dari Rp 314.000, untuk sekali jalan dari Kuala-Lumpur menuju Nanning. Promosi ini hanya berlaku untuk pemesanan via online melalui www.airasia.com mulai dari tanggal 12 hingga 16 September 2012, dengan periode perjalanan mulai dari tanggal 11 Desember 2012 hingga 22 Mei 2013.

Keberangkatan dari Kuala Lumpur ke Nanning adalah pukul 13.25 dan tiba pukul 16.45 waktu setempat. Sementara keberangkatan dari Nanning ke Kuala Lumpur adalah pukul 17.30 dan tiba pukul 20.50 waktu setempat.

Informasi terbaru dari AirAsia dapat dilihat di situs resminya atau di jejaring sosial twitter dan facebook AirAsia.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts