Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 09 Oktober 2012

FOTO: Mainan Angry Birds dalam Karakter Star Wars

Burung pemarah ini tampil dalam karakter Luke Skywalker.


Angry Birds Star Wars
Angry Birds Star Wars (mashable.com) (mashable.com)
Badainews - Rovio baru saja mengungkap seri terbaru "Angry Birds" yang akan diluncurkan, yaitu "Angry Birds Star Wars". Aplikasi game ini akan diluncurkan pada 8 November mendatang untuk perangkat berbasis iOS dan Android.

Tak hanya muncul di game, Rovio pun menghadirkan para burung pemarah dalam karakter "Star Wars" ini dalam bentuk mainan. Sejumlah fans terpilih pun mendapat kesempatah untuk sneak preview mainan itu di toko mainan Toys R Us di Times Square, New York, Senin kemarin.

Rovio bekerja sama dengan Hasbro untuk menghadirkan mainan "Angry Birds Star Wars". Para burung pemarah ini pun tampil dalam karakter yang ada di tiga film pertama "Star Wars". Misalnya saja Luke Skywalker, Han Solo, Chewbacca, juga Princess Leia.
Tak hanya karakter, setting lokasi dan kendaraan dalam film besutan George Lucas ini pun dihadirkan. Misalnya saja kendaraan tempur AT-AT yang hadir, lengkap dengan para babi yang berubah menjadi clone trooper. Sedangkan untuk setting lokasi, terdapat Death Star dan juga padang es di Battle of the Hoth.
Seperti apa wujud burung pemarah dalam karakter "Star Wars"? Anda bisa melihatnya dalam galeri foto yang diambil dari laman Mashable,

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts