Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 24 Oktober 2012

Foto Bugil Novi Amelia Masih Menjadi Top Search Google

Tepat 10 hari sudah sejak kejadian Sopir Berbikini Tabrak 7 orang yang terjadi pada 11 Oktober 2012 hingga heboh beredarnya Foto Setengah Bugil Novi Amelia di kantor polisi sesaat setelah pengamanannya dilakukan oleh Polsek Taman Sari, kini masih menjadi top search di google trends Indonesia.

Foto Bugil Novi Amelia

Foto Bugil Novi Amelia ini sepertinya menjadi fenomena tersendiri di dunia internet pada penghujung tahun 2012 ini. Semua orang sepertinya penasaran dengan lekuk tubuh sang model dewasa majalah populer ini jika dalam keadaan mabuk berat setelah menabrak orang. Walaupun sebagian merasa kecewa setelah mendapatkan Foto Bugil Novi Amelia karena kualitas foto yang beredar hanyalah hasil jepretan kamera beresolusi rendah.

Selain itu, tampang sang model Novi Amelia dalam foto setengah bugi tersebut juga tidak menghasilkan nilai estetika jika dilihat dari profesinya sebagai model majalah dewasa. yang ada hanya menimbulkan "canda tawa" teriring umpatan kepada peg-upload pertama foto-foto Foto Bugil Novi Amelia.

Entah samapi kapan Foto Bugil Novi Amelia akan tetap menjadi buruan para netter. Sampai kapan juga rasa penasaran itu akan berakhir? Atau masih ada yang mau berspekulasi dan berharap masih ada Foto Bugil Novi Amelia yang benar-benar full bugil di dalam kamar mandi saat dimandikan?

Semoga bukan itu yang menjadi alasan Foto Bugil Novi Amelia tetap berada di top pencarian dan selalu menjadi berita hangat. Melainkan tindak lanjut dari kasus siapa penyebar pertama Foto Bugil Novi Amelia hingga semua aib itu tersebar. Moga pihak kepolisian bisa segera mengungkapnya.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...