Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 18 Oktober 2012

Installasi 2 Dua Office Dalam Satu Komputer

Microsoft sebagai produsen microsoft office tidak merekomendasikan untuk menggunakan lebih dari satu office di dalam satu komputer, namun microsoft tidak melarang para pengguna office untuk mencobanya. Namun apabila ingin melakukan installasi office lebih dari satu dalam sebuah komputer bisa baca syarat yang disampaikan oleh microsoft sendiri bisa di baca di sini http://support.microsoft.com/kb/928091/

Sebenarnya sebelum mencaritahu di internet bagaimana cara melakukan installasi 2 office dalam 1 komputer, saya sudah mencoba install 2 office dalam satu komputer namun yang terinstall pertama kali adalah office 2007 kemudian saya isntall juga office 2003, dan ini menyebabkan microsoft outlook tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Setelah membaca syarat yang disampaikan microsoft baru saya coba melakukan installasi ulang dan yang pertama dilakukan adalah install office 2003 baru kemudian diikuti office 2007.

Berikut ini cara melakukan installasi dua office dalam satu komputer (office 2003 dan office 2007) :

Pertama-tama lakukan installasi microsoft office 2003 hingga selesai.


Setelah office 2003 barulah masukan cd office 2007 ke dalam cd-rom, tunggu hingga proses outo setup berjalan, atau bisa jalankan file setup dari drive cd-rom.

Masukan product key office 2007 saat diminta pada jendela Enter Your Product Key dan lanjutkan dengan klik Continue

Berikan tanda centang pada kotak kecil bertuliskan I Accept the terms of this agreement dan klik continue

Setelah itu ada dua pilihan yang muncul yaitu Upgrade dan Customize, jika memilih upgrade maka office 2003 akan diganti dengan office 2007. Oleh karena kita tidak membuang office 2003 dan menambah office 2007 maka pilih Customize.

Pada jendela Upgrade earlier versions pilih Keep all previous versions dengan cara klik pada lingkaran kecil di sebelah kiri tulisan tersebut dan klik Install Now.

Tunggu hingga proses installasi selesai.

Microsoft office 2003 dan microsoft office 2007 sudah siap digunakan dalam satu komputer.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...