Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 09 Oktober 2012

Tampilan Gadis Kartun Dalam Dunia Nyata

Tampilan Gadis Kartun Dalam Dunia Nyata!

SUMBER:

 
Dengan mata besar yang berkaca-kaca, rambut ungu dan pose centil, gadis ini bisa masuk ke dalam adegan sebuah film anime Jepang. Fan anime, Shpagina Anastasiya telah mengubah dirinya menjadi karakter kartun yang hidup, lengkap dengan miniatur pinggang, rambut warna terang, dan gaya cemberut. Berasal dari Ukraina, gadis 19 tahun ini mengambil inspirasi gaya dari kartun dan animasi komputer yang memiliki pengikut besar di Jepang, dan bahkan telah mengadopsi nama Jepang - Fukkacumi.


 
Karakter anime memang sering menampilkan mata besar dan kepala yang tidak proporsional besarnya dibandingkan dengan tubuh mereka. Shpagina, yang hanya memiliki tinggi 5kaki 2inchi, telah menurunkan berat badan lebih dari 36 kilo dalam usahanya untuk menyerupai karakter anime hidup, dan menghabiskan 30 menit susah payah untuk menerapkan makke up dramatis untuk masing-masing mata.


Diperkirakan Shpagina dapat melangkah lebih jauh lagi dalam usahanya untuk mencapai target diinginkan, dengan beberapa laporan menyatakan ia berniat untuk menjalani operasi pada matanya untuk membuatnya menyerupai berhala anime. Remaja, yang memiliki lebih dari 10.000 penggemar di Facebook, juga posting video di YouTube menunjukkan bagaimana ia memakai make-up. Satu klip, di mana Shpagina mengungkapkan kepada penggemar bagaimana ia memakai tampilan 'flower fairy', telah ditonton lebih dari 150.000 kali.


Shpagina bukan gadis muda pertama yang mengambil inspirasi gaya dari dunia fantasi. Gadis Amerika, Dakota Rose - atau Kota Koti - telah dijuluki 'barbie hidup' berkat mata nanar dan proporsi mungilnya. Remaja ini telah mengumpulkan khalayak global dengan mem-posting tutorial mode dan kecantikan di YouTube. (DAILYMAIL.CO.UK)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts