Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 29 Oktober 2012

9 Cara Menjadi Pria yang Jantan

img

Kehidupan seks sangat berpengaruh pada semua aspek kehidupan sehari-hari. Untuk menjaga kehidupan seks tetap sehat, tentunya juga harus menjaga kesehatan secara umum. Beberapa langkah sederhana dapat dilakukan untuk menjaga kehidupan seks tetap sehat.

Kira-kira langkah-langkah apa saja yang dapat dilakukan oleh pria untuk menuju kehidupan seks yang sehat?

Berikut 9 langkah sederhana menuju kehidupan seks sehat untuk pria seperti dikutip dari MSNHealth, Minggu (1/4/2012) antara lain:

1. Mengurangi lemak perut

Jika mengurangi ukuran perut, maka akan dapat meningkatkan gairah seks. Testosteron biasanya dipecah dalam sel lemak tubuh, dan lemak perut dapat menurunkan kadar testosteron dengan cepat dan menyebabkan defisiensi testosteron. Dengan mengurangi lemak perut, maka dapat meningkatkan jumlah testosteron.

2. Melakukan olahraga yang berfokus pada bagian bawah pinggang

Dengan melakukan latihan terkonsentrasi di bawah pinggang, maka dapat meningkatkan aliran darah di daerah pinggul.

3. Makan lebih banyak kenari

Kenari, almond atau apapun yang mengandung asam amino yang disebut arginin, yang juga ditemukan dalam kacang-kacangan, ikan tuna, salmon, produk kedelai dan gandum.

Arginin membantu proses yang disebut pengeluaran nitrat oksida, yang merenggangkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah. Arginin juga dapat ditemukan dalam suplemen diet.

4. Makan seledri

Seledri adalah kudapan yang rendah kalori dengan banyak serat dan kalsium. Seledri mengandung hormon yang sering dilepaskan bersama keringat pria, yang dapat membuat wanita bergairah.

5. Menurunkan kolesterol dengan serius

Dengan menurunkan kadar kolesterol dengan serius akan memperlancar aliran darah dan meningkatkan gairah seks.

6. Lebih memperhatikan alat kelamin

Lebih memperhatikan tanda-tanda yang cenderung kurang normal pada alat kelamin juga sangat penting.

Misalnya, apakah ada rasa terbakar saat buang air kecil, apakah urine mengandung darah. Jika ada tanda-tanda diluar kebiasaan, maka sebaiknya segera periksa ke dokter.

7. Melakukan tes setiap 6 bulan sekali

Tes tersebut dapat dilakukan dengan merasakan kekerasan atau ketidaknyaman di sekitar testikel. Jika sekiranya terdapat tanda-tanda yang tidak normal segera periksa ke dokter.

8. Melakukan pemeriksaan fisik setiap 1 tahun sekali

Tanyakan kepada dokter tentang tekanan darah, kolesterol, dan kadar testosteron. Jika mengalami masalah dengan hal-hal tersebut, pada akhirnya dapat mempengaruhi kehidupan seks.

9. Lebih mendengarkan pasangan

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...