Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 30 November 2012

hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)



Spoilerfor kalo lg males nmenin doi jalan:



Spoilerfor dngerin ocehannya dia:



Spoilerfor Ikon prempuan yg pantes jadi pacar gue:



Spoilerfor Jomblo ga enak.. Punya pacar, baruu enak... tapi trnyt ada yang lebih enak lagi!:



Spoilerfor Jika sudah bgini, smua berakhir :(:


 LIAT PERBEDAAN EKPRESINYA GAN!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts