Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 29 Agustus 2012

5 Tempat di Dunia Paling Favorit untuk Berciuman

img

Menara Eiffel, Paris (Fitraya/detikTravel)



gbOntario - Ada sejumlah destinasi wisata di dunia yang terkenal romantis, baik karena sejarahnya atau keindahan alamnya. Di tempat-tempat itu, pasangan wisatawan yang mabuk cinta pun berciuman.

Conde Nast Traveler mengumpulkan sejumlah destinasi romantis dan paling favorit untuk berciuman. Berikut kompilasinya, Rabu (29/8/2012):

1. Kissing Bridge, Ontario

Di Woolwich, Ontario, Kanada ada sebuah jembatan bernama Kissing Bridge atau Jembatan Ciuman. Jembatan ini dibangun pada 1881 dan merupakan jembatan terakhir di Ontario yang tertutup atap. Lampu temaram yang romantis di sini menjadi alasan kenapa wisatawan berciuman di jembatan ini.

2. Lovers Point, Pacific Grove, California

Lovers Point di Pacific Grove, California adalah satu-satunya tempat di pantai barat AS di mana Anda bisa melihat matahari terbit, karena tanjung ini menghadap timur. Di tempat seindah dan secantik ini, semua pasangan berciuman sambil menunggu matahari terbit dari lautan. Romantis!

3. Balkon Juliet, Verona

Verona di Italia terkenal dengan kisah Romeo dan Juliet. Di kota ini ada Balkon Juliet yang terkenal, wisatawan berciuman di bawah balkon sambil mengenang tragedi cinta karya Shakespeare tersebut.

4. Menara Eiffel, Paris

Paris, Prancis diakui sebagai kota paling romantis di dunia. Tempat paling romantis di Paris tentu saja di Menara Eiffel, tapi bukan di bawah menaranya.

Para kekasih berjalan agak jauh sampai Taman Champs de Mars. Mereka lalu berciuman sambil berlatarkan Menara Eiffel. Atau, mereka naik ke menara, dan melakukan French Kiss di puncak Eiffel.

5. Alley of the Kiss, Guanajuato

Di Guanajuato, Meksiko ada gang sempit dengan dua balkon rumah nyaris bertemu. Legenda cintanya adalah ada dua kekasih yang tinggal di rumah yang berseberangan itu dan berciuman di balkonnya. Warga mengatakan, barangsiapa yang berciuman di undakan ketiga dari gang yang menanjak itu, bisa mendapatkan kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts