Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 27 Agustus 2012

100 Blogger Berkumpullah di Temu Blogger

Blog temu blogger adalah tempat bagi para blogger untuk bertemu dan bersilaturrami. Dengan adanya media seperti ini maka potensi untuk meningkatkan traffic bisa tercapai. Traffic adalah impian setiap blogger. Karena blog tanpa traffic adalah ibarat rumah tak berpenghuni.
Untuk itu saya akan mengundang 100 blogger untuk menjadi penulis di blog temu blogger ini. 100 blogger akan diharapkan bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan berharga pada setiap orang. Sharing informasi begitu namanya.
Cara kerja mudah. Anda saya invite/undang untuk menjadi penulis. Jadi anda harus mengirimkan alamat email ( lebih bagus gmail ) terutama yang terdaftar di blogger.com. Tenang saja. Email anda tidak akan share ke orang lain. Kirimkan saja ke email saya : muktiplaza.online@gmail.com lalu nanti saya masukkan anda menjadi penulis di blog temu blogger. Cek email anda lalu klik link aktivasi yang tersedia. Begitu anda klik link tersebut maka otomatis anda telah resmi menjadi writter atau penulis blog.
Sebagai penulis resmi tentu saja anda bisa menulis apa saja yang berkaitan dengan tema blog anda. Misalnya tema blog anda tentang tips google adsense maka tulislah di temu blogger tentang tips-tips adsense. Atau mungkin saja anda memiliki produk yang akan dijual, promosikan juga di sana. Jangan lupa setiap anda menulis artikel sisipkan alamat blog/web anda. Backlink gratis.
Di samping backlink gratis, saya juga mensubmit feed blog temu blogger di twitter saya. Follower alhamdulillah sudah mencapai 18000 lebih. Jadi potensi traffic atau kunjungan sangat besar. Sekali anda menulis artikel maka akan tersebar otomatis ke 18 ribu follower.
Harapan saya sebagai admin temu blogger kepada para penulis adalah artikel harus original atau asli, buatan sendiri, tidak mencopy paste artikel orang lain. Siapa tahu si punya artikel nuntut saya. he he he. Kalau ketahuan artikel bisa saya hapus dan bahkan bisa saya hapus keanggotaannya. Kalau bisa usahakan juga artikel ditulis dengan banyak alinea atau pragrap, minimal 5 pragrap atau bisa juga dengan minimal 300 – 400 kata.
Harapan saya juga anda bisa menyebarkan informasi ini ke teman-teman anda di blog, facebook atau twitter. Sehingga blog ini akan semakin terkenal. Atas kerja samanya terima kasih. Sukses.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...