Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 10 Juli 2013

Eks Striker Inter Milan "Sulap" Kostum Jadi Hiasan Kursi Unik

Obafemi Martins gunakan kostumnya untuk kulit kursi (Instagram,/Obagoal)

VIVAbola - Ada-ada saja kelakuan pemain Nigeria, Obafemi Martins. Tidak ingin kostum-kostumnya hanya berdebu di lemari, jersey tersebut akhirnya disulap menjadi hiasan kursi-kursi yang indah.

Pemain yang saat ini memperkuat klub Liga Amerika Serikat (MLS), Seattle Sounders, ini ternyata cukup kreatif memaksimalkan barang-barang miliknya. Martins bahkan memamerkan kursi uniknya di akun Instagram miliknya (@obagol).

Kursi-kursi ruang makan berwarna emas dengan ornamen berkelas, dibalut dengan kostum-kostum klub yang pernah diperkuat Martins. Sepanjang 13 tahun karirnya, pemain 28 tahun itu sudah memperkuat 8 klub.

Sebut saja Reggina, Inter Milan, Newcastle Unites, Wolfsburg, Rubin Kazan, Birmingham City, Levante, Seattle dan Nigeria. Logo dan bagian depan kostum berada di depan kursi, sedangkan nama Martins dan nomor punggung terpampang pada bagian belakang.

Tampaknya dengan sederet klub tersebut, Martins bisa mengadakan pesta yang cukup besar tanpa takut kehabisan kursi.

Martins tampil cukup stabil bersama Seattle dengan mencetak 6 gol dalam 10 laga. Karir pemain Timnas Nigeria ini memang terseok usai dibuang Inter dan Newcastle sampai akhirnya mencoba peruntungan di Major League Soccer (MLS). (one)

***

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts