Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 10 Juli 2013

Buah Unik Harga Selangit

(c) buzzfeed.com

buzzfeed.com - Jepang merupakan salah satu negara yang sangat kreatif dalam hal membuat makanan. Kebanyakan makanan Jepang tidak dibuat begitu saja dan asal-asalan.
Perhatikan saja betapa rajinnya ibu-ibu di Jepang dalam membuatkan aneka kreasi bento yang kreatif dan warna-warni. Namun, kali ini kita tak akan membicarakan bento Jepang yang fenomenal itu, karena ada buah-buahan Jepang yang lebih fenomenal lagi.

(c) buzzfeed.com(c) buzzfeed.com

Buah-buahan Jepang yang dijual di toko Sembikiya, Jepang, ini terlihat seperti buah biasa namun dijual seharga permata. Mengapa buah-buahan saja harganya begitu mahal dan dikemas dengan eksklusif?

(c) buzzfeed.com(c) buzzfeed.com

Sembikiya adalah sebuah toko buah tertua yang ada di Jepang. Mereka menjual buah melon, apel, strawberry dan berbagai buah lazim dengan kemasan dan harga yang tak lazim.
Bayangkan, Anda bisa membeli buah apel dengan harga per buahnya adalah $21 atau lebih dari Rp 200 ribu. Buah melon termahal di sini seharga $ 160 atau sekitar Rp 1,6 juta (per buah). Konon, buah ini tumbuh dengan perlindungan dari sinar matahari yang membakar dan setiap tanaman hanya menghasilkan satu buah saja sehingga rasa manisnya akan maksimal dalam buah tersebut.

(c) buzzfeed.com(c) buzzfeed.com

Bahkan, ada semangka tanpa motif garis yang dilelang senilai Rp 40 juta. Semangka tanpa garis memang langka dan hanya tumbuh 100 buah per tahunnya. Selain semangka tanpa garis, ada juga semangka kotak yang dijual dengan harga $ 212 atau sekitar 2 jutaan.

(c) buzzfeed.com(c) buzzfeed.com
Sembikiya memang bukan toko buah biasa. Mereka menyediakan buah untuk bingkisan dengan kualitas super yang langka. Dengan permukaan kulit yang tanpa cela, tanpa goresan maupun bopeng-bopeng, berkilau dan mutu terbaik. Di Jepang, buah-buahan memang menjadi simbol penting dalam pertanian, bukan hanya memberi manfaat bagi kesehatan.
Wah, jadi penasaran ya dengan rasa dari buah yang berharga hingga jutaan ini. Apakah rasanya tidak jauh beda dengan buah pada umumnya? Well, harus beli buahnya dulu untuk mengetahui rasanya.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts