Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 17 Juli 2013

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

Adrewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

 
AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog.  PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click. Sebuah program bisnis di internet yang membayar  setiap klik yang terjadi pada iklan yang dipasang pada suatu website atau blok membernya yang terdaftar. Pada program bisnis online PPC ini, salah satunya yang sangat populer saat ini adalah AdRewa. AdRewa adalah layanan pemasangan iklan pay per click (PPC)  dengan teknologi advertising yang modern yang kontekstual berbasis keyword dimana iklan-iklan di AdRewa.com hanya akan muncul berdasarkan target kata kunci (keyword) tertentu. disisi lain AdRewa.com sebagai penghubung antara publisher (penerbit iklan) dengan advertiser (pemasang iklan). Sesuai dengan slogannya “jaringan Iklan digital Indonesia” tidak tanggung-tanggung CEO dari AstaMedia Group Asri Tadda” ini menjadikan AdRewa sebagai layanan periklanan online dibawah naungan AstaMedia Group dan telah menjadi  perusahaan internet marketing dan blog advertising terkemuka di Indonesia.
dengan meningkatnya kebutuhan pebisnis online akan tersedianya layanan iklan pay per click. AdRewa hadir sebagai solusi utama yang benar-benar bisa diandalkan kualitasnya dalam mendapatkan uang dari blog dengan layanan iklan PPC AdRewa. adapun kelebihan dalam AdRewa adalah sebagai berikut :
  1. Tersedia banyak pilihan iklan seperti iklan text, iklan banner, iklan mobile (WAP) maupun iklan keyword.
  2. Ukuran dan Tipe Iklan yang beragam, bahkan iklan katalog merupakan salah satu inovasi dari adRewa.com, sobat dapat menyesuaikan letak iklan dengan berbagai ukuran pada situs sobat.
  3. Target bahasa, selain bahasa indonesia tersedia juga pilihan bahasa inggris, dan bahasa lain.
  4. Fitur iklan keyword, dimana iklan akan tampil pada situs publisher melalui keyword-keyword tertentu di dalam konten situs, bukan dalam bentuk iklan text atau iklan banner yang terpasang secara statis di sidebar.
  5. Nilai per klik AdRewa adalah Rp 250-300 perkliknya. sangat berbeda dengan PPC Lokal lainnya dengan Rp.100 hingga 200 per kliknya.
  6. Proses pencairan pendapatan yang mudah, dan hanya di butuhkan Saldo minimal Rp. 50.000. dan penghasilan anda akan dikirim melalui bank yang umum digunakan yaitu Bank BRI, Bank Mandiri dan Bank BNI.
  7. anda juga bisa mendapatkan pendapatan tambahan 15% dari total dana yang dibelanjakan oleh advertiser, dan 10% dari total pendapatan publisher dari link afiliasi dengan memasang Link Afiliasi pada situs sobat.
  8. sobat bisa memasang iklan AdRewa.com bersama dengan iklan dari pihak lainnya.
  9. Iklan dari AdRewa.com sangat Beragam dan Unik serta Tidak Berbau Pornografi.
  10. Kode Script Iklan yang disediakan tidak Perlu di Parse lagi.
  11. Tidak ada traffic minimum bagi blogger yang mempunyai web atau blog yang akan didaftarkan.

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog..!

Gimana sob, dari uraian diatas jelas bahwa AdRewa sudah tidak diragukan lagi dalam Periklanan indonesia. Satu hal yang membuat ane untuk bergabung dengan AdRewa adalah “iklan berdasarkan target kata kunci” dimana sangat jarang bahkan ane belum pernah menemukan provider iklan PPC lokal dengan keunikan seperti itu. tentunya itu juga yang menjadikan nilai tambah bagi para advertise dan publisher untuk memilih dan bergabung dengan AdRewa.com. jadi tunggu apalagi sob, segera jadi publisher di AdRewa.com untuk meraih pendapatan sebanyak-banyaknya.
 
Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dari blog dengan AdRewa..? tentunya kita harus mendaftar dan bergabung terlebih dahulu di AdRewa.com, dan Bagaimana Cara bergabung dengan AdRewa..?sebenarnya sangat-sangat mudah dalam bergabung dengan AdRewa karena pihak AdRewa telah mengklasifikasi layanannya menjadi Publisher dan Advertiser sehingga tidak menyulitkan bagi para calon member atau blogger yang akan bergabung.
 
1. Silahkan Sobat mengunjungi situs AdRewa.com.
 
AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog
 
2. Disini kita akan mendaftar sebagai Publisher, maka klik Mendaftar pada Publisher.
 
AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog 2
 
3. Selanjutnya akan tampil form pendaftaran silahkan sobat masukkan data diri anda dan setelah selesai kemudian klik Daftar.
 
AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog 3
 
4. Nah, tunggu beberapa saat biasanya akun kita akan di upprove maksimal  48 jam. dan sobat akan mendapatkan balasan dari pihak AdRewa yaitu :
 
AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog 4
 
kemudian sobat akan menerima email konfirmasi alamat email untuk disetujui. klik pada “Silahkan klik disini” untuk mengkonfirmasi email anda.
 
AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog 5
 
5. Selamat..! sobat telah bergabung dengan AdRewa.com.
Selanjutnya bagaimana cara memasang iklan AdRewa.com pada Website atau Blog..? sekali lagi ane ingatkan bahwa pihak AdRewa sangat-sangat memudahkan para membernya untuk bergabung karena dalam Kode script yang diberikan oleh  layanan iklan PPC AdRewa  tidak perlu diparse ke Html maupun JavaScript sehingga dengan leluasa kita memilih posisi iklan yang akan dipasang di webiste kita. berikut ini langkah-langkahnya :
 
1. Pada Tab Atur Iklan, silahkan pilih Buat Slot Iklan.
 
AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog 6
 
2. Silahkan sobat tentukan Target Device, Bahasa, Nama Slot Iklan dan Ukuran serta tipe iklan. setelah itu klik Buat Kode HTML Iklan.
 
AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog 7
 
3. Kemudian silahkan sobat modifikasi tampilan iklannya, seperti gambar berikut :
 
Adrewa Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog 8
 
4. Sehingga bentuk preview tampilan iklannya adalah sebagai berikut :
 
Adrewa Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog 9
 
5. Selanjutnya silahkan sobat copy Kode HTML iklannya untuk selanjutnya diterapkan dalam web atau blog sobat. terdapat dua pilihan yakni Kode HTML untuk iklan yang relevan dengan konten situs sobat dan Kode HTML untuk iklan berdasarkan kata kunci tertentu. ane gunakan yang berdasarkan kata kunci tertentu karena supaya iklan yang kita pasang sesuai dengan artikel yang pengunjung baca, sehingga dapat menarik perhatian pengunjung untuk mengkliknya.
 
Kesimpulan
Nah, Demikian sob tentang mendapatkan uang dari blog, tentunya ini sangat bermanfaat bagi para sahabat blogger yang baru bergelut dalam dunia blogging, bagi sobat yang belum bergabung segeralah bergabung untuk mendapatkan penghasilan yang terbuka lebar ini dari AdRewa.com. jika sobat memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang itu artikel kami ini atau ingin berbagi pengalaman sobat maka silakan gulir ke bawah karena formulir komentar dibuat hanya untuk sobat. :D

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog-,

 
 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts