Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 26 Juni 2013

SMS Gratis dapat PULSA GRATIS Dengan Free SMS 4 Us


   Dulu aku pernah menulis tentang cara mengirim sms gratis menggunakan sms-anda.com. Nah, yang sekarang ini sebenarnya masih satu sodara dengan sms-anda.com. Yup, Tidak hanya satu operator saja namun Free SMS 4 All menyediakan layanan sms gratiske semua operator di seluruh Indonesia seperti (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat) Mentari, Matrix, IM3, Starone, XL, (Natrindo) AXIS, (Hutchison) 3, (Telkom) Flexy, (Bakrie) Esia, Wifone, (Mobile-8) Fren, Mobi, Hepi, (Sampoerna) Ceria, Smart.

Wow...!!!
makin komplit aja...

Namun 
disini menggunakan quota yaitu kita bisa mengirim SMS gratis sebanyak 50 kali (dari jam 01:00 - 16:00 dengan 1200 SMS yang tersedia) dan 15 SMS gratis (dari jam 16:00 - 24:00 dengan 400 SMS yang tersedia) jadi harus cepet cepetan donk !
Tapi gak papa masalahnya sekarang ini selalu masih ada sisanya kok ☺. Tapi gak menutup kemungkinan akan cepat kehabisan quota jika sudah banyak yang menggunakannya.

Cara menggunakannya sama seperti saat akan mengirim 
sms lewat sms-anda.com.
baca cara selengkapnya di : 
SMS Gratis Sepuasnya.

Tuh kan...
nambah lagi yang menyediakan layanan 
sms secara gratis dah gitu dapat Pulsa GRATISSSSS jg daftar disini...
he... lumayan kan... 

►► 
http://www.freesms4us.com ◄◄

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts