Enrich your website with powerful apps



Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 04 Februari 2013

Cara memperbanyak follower di twitter gratis


Cara memperbanyak follower di twitter gratis - untuk agan yang lagi galau memikirkan bagaimana cara memperbanyak follower di twitter tanpa mengeluarkan modal sedikitpun maka ane sekarang mau berbagi secara gratis seperti halnya di salah satu postingan ane yang masih erat hubungannya tentang menambahkan followers tanpa following menggunakan jasa layanan addmefast

Dengan adanya cara memperbanyak follower di twitter gratis ini telah dapat dibuktikan bahwa cara ini sangatlah ampuh sehingga dapat memperbanyak follower agan sekurang-kurangnya 300/hari. Nah..itukan hanya per hari, gimana kalo per minggu atau per bulan? silahkan hitung aja, ane percaya ko agan termasuk orang-orang yang pintar..( hee..hee..). Baiklah, coba perhatikan cara memperbanyak follower di twitter gratis di bawah ini.

Cara memperbanyak follower di twitter gratis 

Disini kita akan menggunakan layanan gratisan/berbayar dari youlikehits, tetapi agan hanya cukup memilih yang gratisan saja karena dengan gratisan pun agan akan mendapatkan cukup banyak follower. 
  1. Silahkan agan daftar di sini youlikehits 
  2. Silahkan isi data di kolom yang sudah di sediakan dan pastikan email yang agan gunakan adalah email yang valid, karena berguna untuk activasi code.
  3. Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, silahkan melakukan activasi melalui email agan dan masuk ke akun baru agan. 
  4. Untuk yang pertama kali daftar, youlikehits akan memberikan point sebanyak 50point dan point tersebut berguna untuk di tukarkan dengan follower twitter.
  5. Cara memperbanyak follower di twitter gratis
    follower twitter gratis di youlikehits
  6. Silahkan tukarkan point pertama agan dengan cara memasukan username twitter pada menu sebelah kiri, klik setting pada menu follower twitter seperti gambar di bawah ini :
  7. Setelah itu masukan username twitter agan pada kolom yg tersedia dan klik "Add twitter account"
  8. Selanjutnya jika agan sudah berhasil melakukan cara di atas, silahkan klik back.
  9. Dan ulangi langkah yang sama dengan cara klik setting pada menu follower twitter, sekarang akan ada tampilan "Manage Twitter" dan lihat pada menu "Payout". Silahkan tukarkan 1 follower dengan point yang sudah agan dapatkan, disini aturannya 1 follower = 2 point.
  10. Untuk seterusnya agan akan mendapatkan point setiap harinya sebanyak 50/100 point secara gratis dengan mengikuti ketentuan yang ada.

Nah itulah cara memperbanyak follower di twitter gratis dengan menggunakan layanan dari youlikehits dengan adanya layanan ini agan bisa mencapai follower twitter sebanyak 300/hari jika agan mengikuti ketentuan dari penyedia layanan, selamat mencoba.

2 komentar:

Blogger mengatakan...

Are you looking for free Facebook Followers, YouTube Subscribers, Google+ Circles, Twitter Followers, Instagram Followers, and also SoundCloud Listens?

Did you know you can get these Likes, Followers, Views and Subscribers AUTOMATICALLY & ABSOLUTELY FREE?

All you need to do is join the following Social Exchange sites, earn free credits and exchange them for Followers, Subscribers, Likes or Views of your Social Accounts.
1. Add Me Fast
2. Like 4 Like
3. You Like Hits

Advertising networks that give you free advertising credits every day:
1. MellowAds

Use these credits to advertise your social network accounts for free.

Blogger mengatakan...

Are you looking for free Twitter Followers?
Did you know that you can get these AUTOMATICALLY & ABSOLUTELY FOR FREE by using You Like Hits?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...